Jeli Melihat Peluang lewat Usaha Rumahan

Jeli Melihat Peluang lewat Usaha Rumahan 

Membangun usaha dari rumah kini semakin mudah dengan banyaknya jalur – jalur digital yang bisa dimanfaatkan oleh calon pengusaha. 

Jasa antar online dan marketplace yang semakin menjadi pilihan belanja konsumen merupakan tren baru dalam menjual produk. Beberapa produk yang sering mengalami penjualan tinggi adalah makanan, kopi dan kerajinan yang memiliki nilai khas.

Solusi Kursus untuk Menciptakan Produk Layak Jual

Untuk menjual suatu produk yang dapat disukai konsumen, pengusaha harus memiliki standar kualitas. Produk konsumsi seperti makanan dan kopi harus memiliki rasa dan bentuk yang dapat menarik perhatian dan mempertahankan konsumen.

Kreasi kerajinan harus memiliki keunikan dan standar kualitas agar produk yang dibuat tidak mudah rusak dan membuat konsumen kecewa.

Bagi Anda para UMKM yang ingin menambah keilmuan tentang dunia bisnis dan kewirausahaan maupun ekonomi kreatif, dapat mengikuti webinar yang diadakan oleh Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ), suatu event tahunan yang diselenggarakan atas kerjasama dan sinergi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Bank Indonesia Jawa Barat, Dekranasda Jawa Barat, Otoritas Jasa Keuangan, dan Perbankan dengan mengunjungi halaman berikut ini.

https://karyakreatifjawabarat.com/

Kursus Pendek untuk Peluang Bisnis di Karya Kreatif Jawa Barat 2020

Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) 2020, menyelenggarakan kursus pendek yang dapat mendukung usaha anda dalam menjadi pebisnis ekonomi kreatif. Kursus yang diadakan di Hari ke-4 14 Agustus 2020 terdiri dari kursus pendek makanan, kursus pendek kopi, kursus pendek kerajinan. Ketiga kursus ini akan sangat membantu anda untuk membuat resep yang disukai atau kreasi kerajinan yang dapat dijual ke masyarakat.

Kursus Pendek Usaha Makanan

Kursus pendek ini akan diadakan oleh Martin Praja, seorang chef Youtube dan Instagram yang juga pengisi acara di MasakMasak TransTV. Chef lulusan At-Sunrice Global Chef Academy di Singapura ini akan membagi resepnya dalam berkreasi dalam makanan.

Kursus Pendek Usaha Kopi

Kursus kopi yang KKJB 2020 akan diadakan oleh Muhammad Aga, barista wakil negara Indonesia dalam lomba World Barista Championship.  Selain pernah tampil dalam film filosofi kopi, Aga juga merupakan pemilik dari Shoot Me In The Head coffee yang kini memiliki 53.9 followers di Instagram.

Kursus Pendek Usaha Kerajinan

Kursus Kerajinan akan diadakan oleh Harry Mawardi selaku Founder dan Owner Amygdala Bamboo.Hasil kesenian andalan Amygdala Bamboo adalah dekorasi rumah seperti lampu, mangkok, kursi, sendok garpu, tatakan gelas, dan sarung bantal yang terbuat dari bahan bambu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *