Press "Enter" to skip to content

Gubug Mang Engking Summarecon Bekasi.

Lucky Candra 0

Santai bersama keluarga pada hari libur apalagi saat berbuka puasa akan menjadi hal yang sangat menyenangkan tentunya. Jika anda adalah keluarga besar dengan banyak anggota keluarga yang biasanya bingung mencari tempat makan nyaman agar bisa duduk bersama – sama dalam satu meja. Anda tidak perlu khawatir ketika anda mencari kuliner yang menyediakan tempat seperti itu di Bekasi.

Bekasi berkembang dengan sangat cepat menjadi sebuah Kota yang besar dan cantik. Ditambah munculnya kuliner – kuliner yang lezat dengan tempat yang nyaman, tentunya semakin menarik banyak orang untuk berkunjung ke Bekasi. Salah satu tempat yang bisa anda jadikan tempat makan sekaligus berkumpul bersama keluarga adalah Gubug Mang Engking.

Foto : mangengkinggroup.com

Terletak dalam kawasan Summarecon Bekasi, Gubug Mang Engking memiliki konsep yang unik. Berbeda dengan tempat makan lainnya yang berada di lokasi yang sama. Keunikan ini membuat Gubug Mang Engking menjadi ‘primadona’ tempat kuliner di Summarecon Bekasi, karena selain makanannya yang lezat, konsep tempatnya pun membuat pengunjung merasa nyaman. Terasa seperti sedang berlibur di Pedesaan. Gubug Mang Engking dibuka sejak tahun 2008, sedangkan yang di Summarecon Bekasi sendiri dibuka pada tahun 2017.

Bangunan resto ini didominasi oleh bambu dengan atap ilalang yang langsung didatangkan dari Bali sehingga memberikan kesan yang Sederhana dan sejuk. Ditambah lagi kolam besar berada di tengah gubug yang melingkar. Pemandangannya sungguh sangat asri.

Anda yang suka selfie dan update foto di instagram tempat ini juga cocok dijadikan latar belakang yang bagus bahkan tak jarang yang menjadikannya tempat foto pre Wedding.

Foto : Blogharga.id

Selain tempatnya yang indah, Gubug Mang Engking juga menyediakan menu – menu yang lezat, seperti udang bakar madu, gurame bumbu cobek, olahan cumi, olahan kepiting, ayam goreng serundeng, aneka lalapan segar, aneka sambal, aneka minuman panas dan dingin, minuman tradisional, aneka dessert.

Namun makanan yang paling populer dari Gubug Mang Engking adalah udang bakar madunya, udang yang disuguhkan pun besar – besar. dan kelezatan ikan gurame cobek juga wajib dicoba.

Lokasi : Jl. Bulevar Utara Blok L, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB.

☎ 021 89452233

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *