Press "Enter" to skip to content

Es Cream Durian Cahyo, Laku Ribuan Cup Perhari.

Lucky Candra 0

Hi guys, kali ini saya akan review jajanan dan kuliner – kuliner di Bekasi yang banyak diminati. Semoga menginspirasi dan bisa menjadi referensi buat kalian yang lagi cari – cari tempat hang out Yaa… Jalan – jalan di Bekasi gak boleh lewatin gitu aja streetfood terenak yang satu ini guys. Es Cream Durian Cahyo … Kombinasi durian dan kejunya yang lembut di lidah bisa bikin kita tergila – gila sama rasanya dan maksain diri untuk terus balik lagi bahkan sampe rela antri guys.

Berlokasi di bunderan kompleks Prima Harapan Regency Jl. bl. D1 – 2, Harapan Baru, Bekasi Utara. Kota Bekasi – Jawa Barat, 17123. Dekat Mall Summarecon Bekasi, Jika kalian datang dari arah stasiun Bekasi sedikit melewati Universitas Bhayangkara, sedangkan dari jalan Kali Abang, sekitar 100 meter melewati Polsek Bekasi Utara.

Pertama kali dibuka sejak tahun 2007 hingga sekarang es cream durian ini sangat diminati oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, hingga orang tua pecinta durian. Teksturnya yang lembut dan cream duriannya yang cukup terasa membuat es cream ini terjual hingga ribuan cup perhari.

Dihari biasa mencapai hingga 50kg dan hari libur bisa mencapai 80kg per hari. Per cup nya di bandrol mulai dari harga Rp. 8.000,- sampai Rp. 17.000,- untuk cup besar special. Selain itu kalian juga bisa membeli adonan duriannya saja seharga Rp. 13.000,- sampai Rp. 22.000,- .

Bagi yang ingin bersantai dan mengobrol sambil menikmati es cream durian bersama keluarga atau dengan Pasangan Es Cream Durian Cahyo juga menyediakan tempat duduk dengan meja yang dilengkapi berbagai camilan.

Streetfood ini buka mulai dari jam 10 pagi hingga Jam 9 malam. Es cream Durian Cahyo juga menerima pesanan untuk resepsi pernikahan, arisan, ulang tahun, ataupun pengajian. Berbagai variant pun ditawarkan dari mulai durian, strawberry, cokelat, alpukat, vanilla, kopyor dll. So guys, buat kalian yang lagi jalan – jalan di Bekasi ataupun kalian yang tinggal di Bekasi dan baru tahu, wajib banget mampir untuk cobain es cream durian yg legendaris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *