Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah

By | April 16, 2018

Kupas Bisnis – Artikel Bisnis , Peluang Usaha, UMKM, Wiraswasta – Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah

Mengetahui cara aktivasi windows 10 sangat penting bagi kamu pecinta Windows 10. Dengan mengetahui cara aktivasi, kamu tidak akan kesulitan dengan apa yang harus dilakukan setelah membelinya. Jadi, kamu bisa mengaktivasi sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya.

Perlu diketahui bahwa Windows 10 merupakan Windows yang memiliki fitur menarik dan modern.Oleh karena itu, windows ini sangat banyak diminati oleh para pengguna PC. Apakah kamu sudah memilikinya? Tentu sangat beruntung bagi kamu yang mempunyai PC atau Laptop yang memiliki Windows 10.

Nah, bagi PC kamu yang belum memiliki Windows 10 dan kamu menginginkannya, tentu kamu perlu membelinya. Setelah membeli, kamu masih harus mengaktivasi. Apakah kamu masih bingung cara mengaktivasi windows tersebut? Tidak perlu khawatir, pada kesempatan ini kami akan berbagi cara aktivasi Windows 10. Berikut adalah cara yang bisa kamu ikuti.

Cara aktivasi Windows 10:

1. Masuk setting
Untuk memulai aktivasi, langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke setting.

2. Pilih Update & Security – Activation

3. Pilih Change product key

Setelah kamu masuk ke setting dan memilih Activation, kemudian klik saja Change product key. Dengan memilih menu tersebut, kamuakan diminta untuk memasukkan Product key windows 10. Product key bisa kamu dapatkan ketika kamu membeli Windows tersebut. Jadi, pastikan kamu memilikinya.

4. Klik next

Setelah selesai memasukkan product key dengan benar, kamu bisa melanjutkan proses aktivasi windows tersebut dengan klik Next. Dengan menekan Next, maka kamu bisa memulai proses aktivasi.

5. Tunggu proses aktivasi sampai selesai

Cepat dan tidaknya proses ini tergantung kecepatan dari internet yang kamu gunakan. Karena proses ini membutuhkan koneksi internet, pastikan koneksi internet kamu berjalan dengan baik sehingga tidak menghambat proses aktivasi tersebut.

6. Tekan Close

Ketika proses aktivasi selesai, langkah selanjutnya yaitu tekan Close. Hal ini bisa kamu lakukan ketika kamu sudah melihat pemberitahuan bahwa Windows sudah diaktivasi.

7. Windows 10 siap digunakan

Dengan melakukan aktivasi windows 10 sendiri, tentu itu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kamu sebagai pengguna windows tersebut. Selain itu, kamu juga bisa menghemat biaya. Oleh karena itu, ikutilah cara di atas agar kamu bisa melakukan aktivasi sendiri dengan baik dan mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *