Call Center BPJS Kesehatan

By | April 22, 2018

Kupas Bisnis – Artikel Bisnis , Peluang Usaha, UMKM, Wiraswasta – Ini Dia Call Center BPJS Kesehatan Bagi Masyarakat

Bagi masyarakat Indonesia, mengetahui call center BPJS Kesehatan sangat penting. Selain untuk meminta informasi khusus yang tidak dipahami oleh masyarakat, memiliki kontak call center juga penting jika suatu saat terjadi sesuatu yang berhubungan dengan data BPJS. Nah, ada banyak sekali keuntungan dan manfaat ketika Anda bisa mengetahui kontak layanan pelanggan BPJS Kesehatan.

Call center bisa juga disebut sebagai pusat informasi. Nah, kini bagi pengguna jasa BPJS, tidak perlu susah-susah dalam menanyakan informasi yang berhubungan dengan BPJS.

Call center BPJS Kesehatan

Perlu diperhatikan bahwa BPJS telah mengalami perubahan pada call center-nya. Yang sekarang, call centernya bisa diakses dengan menekan nomor 1500 400.

BPJS telah mengumumkan bahwa care centernya atau layanan terhadap pelanggan adalah pada nomor di atas. Para staff akan dengan cepat menanggapi setiap pertanyaan dari Anda.

Call Center BPJS Kesehatan 1500 400

Segala keluh kesah, pertanyaan dan meminta informasi mengenai layanan BPJS bisa Anda lakukan melalui panggilan terhadap nomor diatas. Ada baiknya jika Anda mencatat call center BPJS Kesehatan tersebut. Karena dengan begitu, Anda akan lebih mudah dalam melakukan panggilan kapan saja dan dimana saja.

Layanan 24 jam Call Center BPJS Kesehatan

Salah satu hal yang ditawarkan oleh BPJS adalah menawarkan call center selama 24 jam nonstop. Jadi, jika Anda membutuhkan informasi pada malam hari, baik tengah malam maupun dini hari, Anda bisa dengan mudah melakukannya karena nanti pihak BPJS akan tetap menjawab pertanyaan Anda.

Jadi, kapanpun Anda membutuhkan informasi lebih jelas mengenai pelayanan BPJS, Anda bisa dengan mudah menanyakannya.

Hal ini tentu saja menguntungkan, mengingat terkadang musibah bisa datang kapan saja.Dengan adanya layanan BPJS selama 24 jam, akan banyak pasien dan masyarakat yang diuntungkan.

Apalagi mereka yang membutuhkan BPJS serta informasinya untuk kesehatan pasien dengan musibah yang tiba-tiba menyerang.Dalam kata lain, layanan ini mungkin bisa menyelamatkan banyak orang juga.

Selain menghubungi kontak diatas, Anda juga bisa menanyakannya melalui situs BPJS, telephone serta email. Anda bisa menggunakan call center BPJS Kesehatan atau keduanya.

Alamat Kontak BPJS Kesehatan Kantor Pusat

BPJS Kesehatan Kantor Pusat
JL Letjen Suprapto Cempaka Putih
PO BOX 1391 JKT 10510
021-4212938

 

 

 

Simak juga Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *