Press "Enter" to skip to content

Cafe Koma Junkyard Bekasi

Lucky Candra 0

‘Planet’ Bekasi merupakan kota industri yang cukup ramai. Rasa penat dengan segala aktivitas sehari – hari yang padat membutuhkan sedikit suntikan hiburan agar menjadi relaks kembali dan siap untuk melanjutkan aktivitas berikutnya.

Cafe adalah pilihan yang tepat untuk sejenak melepas lelah dan kejenuhan. Cafe Koma Junkyard belakangan ini menjadi hits dan paling banyak didatangi pengunjung terutama di kalangan anak muda. Jika dilihat dari tampak luarnya mungkin tidak terlalu menarik karena nyaris tidak terlihat dan posisinya juga berada dipinggir kali yang dihubungkan dengan jembatan besi. Berbeda dengan penampilan luarnya, ternyata suasana di dalam cafe ini sangat romantis dan nyaman. Ditambah dengan konsep outdoor dan live music membuat suasana semakin menyenangkan. Di sekitar cafe juga terdapat banyak pohon – pohon yang menyegarkan pemandangan.

Cafe Koma Junkyard berada di Jalan Bambu Runcing No. 20 Rt. 006 / Rw. 007, Bekasi Jaya, Bekasi Timur – Jawa Barat. ( 08997861371 ).

Jam buka Cafe Koma Junkyard mulai Pukul 17.00 sampai dengan pukul 00.00 WIB.

Bagi kamu yang masih belum jelas mengenai rutenya, kamu bisa mengikuti petunjuk arah dari Google Maps atau Waze. Cafe Koma Junkyard ini cukup mudah ditemukan karena berada di kawasan perkotaan yang strategis.

Cafe ini biasanya ramai di hari sabtu malam ( Malam Minggu). SuCafe ini biasanya ramai di hari sabtu malam ( Malam Minggu). Suasana Cafe yang romantis di tambah lampu lampu hias di sekitarnya membuat banyak pasangan yang betah untuk nongkrong di cafe ini guys.

Untuk beragam menu yang di tawarkan guys, ada roti bakar, pizza rakyat, rame konoha, pisang bakar, teriyaki, dan masih banyak lagi. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau guys, mulai dari Rp. 3.000 – Rp. 10.000. Masih masuklah untuk kantong pelajar. Tempat keren ini juga bisa buat ngabuburit sambil nunggu buka puasa guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *