Press "Enter" to skip to content

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

kupas bisnis 0

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Skill Teknologi – Kali ini saya akan membahas 10 Aplikasi Terbaik Untuk iOS yang mungkin dapat kalian gunakan. Mungkin banyak situs-situs yang diblokir oleh pemerintah karena konten terlarang. baik pengguna komputer, tablet ataupun ponsel iOS dan Android mencari berbagai cara agar dapat memasuki situs yang diblokir tersebut.

Hal inilah yang menyebabkan berbagia aplikasi VPN hadir untuk memberikan akses yang lebih dengan berbagai fitur lain. Misalnya seperti menghilangkan injeksi iklan telkom dalam web.

Pasti kalian merasa terganggu dengan adanya iklan di bagian atas (header) situs. apalagi ketika kalian sedang mengakses internet ke web muncul situs internet positif atau situs terblokir. Apalagi bagi kalian yang menggunakan perangkat iOS (iPhone, iPad dan iPod touch). Cara mengatasi masalah tersebut adalah menggunakan aplikasi VPN di iPhone, iPad dan iPod touch.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Mungkin ada berbagi macam aplikasi VPN dan iPad di App Store yang dapat di unduh secara gratis. Tetapi sayangnya tidak semua aplikasi VPN dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Jika kalian bingung karena tidak mengetahui mana VPN terbaik yang pasti hasilnya dapat memuaskan kalian. Nah untuk itu kali ini saya akan merekomendasikan 10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS.

1. Pure VPN

Aplikasi VPN yang populer yang sering di gunakan ialah Pure VPN. Aplikasi ini menyediakan layanan yang stabil, cepat dan harga yang terbilang murah. Pure VPN ini juga bergaransi tujuh haru uang kembali jika kalian ingin membatalkan layanan VPN yang satu ini. Aplikasi ini juga dapat digunakan di iOS dan Android sehingga banyak yang menggunakannya.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Di aplikasi ini kalian tidak hanya dapat mengakses layanan Pure VPN di iOS dan Android saja. Tetapi kalian juga dapat menjalankannya di Linux, Mac, dan Windows. Pure VPN ini juga menawarkan 200 server VPN yang mendukung, layanan berbagi file p2p dan BitTorrent. Bukan hanya itu saja aplikasi ini juga tersedia layanan IKEv2, L2TP, PPTP, OpenVPN dan SSTP, namun aplikasi ini memiliki kekurangan ketika anda menonton Netflix karena server PureVPN memblokir akses ke layanan ini.

2. TunnelBear VPN

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang mempunyai tampilan elegan, mudah dan ama saat digunakan. TunnelBear VPN ini juga terdapat di perangkat Android dan iOS. Di aplikasi ini juga kalian akan mendapatkan kuota gratis 500 mb perbulannya jika sudah daftar ke akun TunnelBear dan. Apabila kalian mempunyai akunTwitter dan nge-tweet tentang TunnelBear kalian akan mendpat tambahan kuota 1,5 GB

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam server di banyak lokasi antara lain Belanda, UK, US, Kanada, Jepang, dan masih banyak lagi. Selain itu fitur-fitur di aplikasi ini juga sangat menarik.

3. IPVanish VPN

IPVanish VPN merupakan aplikasi yang mempunyai tampilan user-friendy sehingga memudahkan kalian jika baru pertama kali menggunakan aplikasi VPN ini. Di aplikasi ini juga kalian dapat menikmati kecepatan internet yang luar biasa, ratusan server VPN, dan dukungan BitTorrent. Layanan ini juga merupakan aplikasi berbayar dengan tiga pilihan yaitu $11,99 per bulan, $35,97 per 3 bulan dan $143,88 perbulan.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Aplikasi ini menawarkan 750 server VPN yang tersebar di 65 negara seperti Amerika, Afrika, Asia, Timur tengah dan India. Aplikasi ini juga dapat dijalankan di perangkat Android dan berbagai perangkat yang didukung oleh IPVanish VPN ini yaitu Android, Mac, ChromeOS, Linux dan Windows.

4. SurfEasy VPN

Aplikasi ini sama dengan aplikasi VPN iOS yang di atas. SurfEasy VPN ini juga menyediakan tiga pilihan pembayar yaitu untuk 1 bulan, 3 bulan dan 1 tahun dengan berbagai diskon yang di tawarkan.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai server VPN yang tersebar di 13 negara dab juga menawarkan berbagai kemanan dan penyedia VPN yang berkualitas. Yang dapat di gunakan diberbagai perangkat antara lain iOS, Android, Mac dan Windows.

5. Hotspot Shield

 

Aplikasi VPN Hotspot Shield ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh AnchorFree dan tersedia gratis di App Store. Aplikasi ini juga tidak memerlukan akun dan tak perlu membayar untuk menggunaka fitur default aplikasi ini. Banyak yang menggunakan aplikasi ini hingga 400 juta pengguna, yang menggunakan aplikasi VPN ini. Dan sudah di-ujicoba oleh Fortune, Forbes, TechCrunch, New York Times dan berbagai media besar lainnya.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Aplikasi ini juga mempunyai server tersebar di 17 negara anatar lain UK, Jepang, Cina, Rusia, India, US dan negara lainnya. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada perangkat Android, iOS, Windows, dan Mac.

6. StrongVPN

StrongVPN mungkin ini termasuk aplikasi berbayar karena kalian perlu membayar $10 setiap bulannya, sedangkan untuk layanan pertahun dengan harga $5,83. Aplikasi ini menjanjikan lokasi server VPN yang lebih banyak dengan harga yang terbilang murah. Dan aplikasi ini berbeda degan yang lainnya karena layanan VPN yang satu ini fokus ke 44 kota yang tersebar di 22 negara.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Layanan Aplikasi ini juga memberikan 5 hari garansi uang kembali setelah masa percobaan. Layanan VPN aplikasi ini mendukung berbagai protocol seperti PPTP, L2TP, SSTP, IPSec dan Open VPN. Aplikasi ini dapat dijalankan pada operasi perangkat Android, iOS, Mac dan Windows.

7. Private Internet Access VPN

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS yang dapat kalian gunakan selanjutnya ialah Private Internet Access VPN. Memerlukan biaya untuk menggunakan aplikasi ini dengan biaya pertahun yang terbilang murah yaitu $39,95, Berarti jika pembayaran perbulan memerlukan $3,33. Dan aplikasi ini juga menawarkan jaminan uangkembali selama 7 hari.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Server pada aplikasi ini juga tersebar di 25 negara termasuk Eropa, Timur Tengah, Asia dan Amerika Utara. Aplikasi ini juga menawarkan keamanan jaringan dengan menggunakan protokol PPTP, L2TP, IPSec dan Open VPN.

8. NordVPN

Kemudian 10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS yang dapat anda gunakan ialah NordVPN. APlikasi ini merupakan aplikasi dengan fitur yang lebih baik dengan keamanan yang menjanjikan. Aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan kalian hanya perlu download aplikasi ini dan menjalankannya tanpa perlu setting lanjutan.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Tetapi aplikasi ini mempunya masalah ketika kalian sedang menonton film dengan Netflix karena NordVPN memblokir situs tersebut.

9. ExpressVPN

Aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang sederhana tetapi mempunyai banyak fitur yang biasanya sering dicari para pengguna VPN. Kecepatan koneksi download pada apliaksi ini juga sangat cepat dengan fitur P2P, BitTorrent dan masih banyak lagi.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Server pada aplikasi ini menyediakan 1.000 lebih server VPN yang disediakan dan tersebar di 145 lokasi serta 94 negara di dunia termasuk CIna, Turki, Rusia dan lainnya. Lebih bagusnya lagi aplikasi ini tidak memblokir layanan Netflix yang pastinya sangat cocok bagi kalian yang suka menonton film setreaming dan musik.

10. SaferVPN

Aplikasi ini termasuk dalam 10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS karena aplikasi ini menawarkan tampilan yang profesional dan mudah di gunakan. Tetapi sayangnya aplikasi ini tidak mendukung torrent.

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS

Aplikasi SaferVPN ini menyediakan 400 lebih server VPN yang tersebar di 30 negara, dan dapat di jalankan pada sistem operasi Chrome, Windows, Mac, iOS dan Android. Dari sisi keaman pada aplikasi ini tidak diragukan lagi karena berbagai protocol mulai dari IKEv2, L2TP, OpenVP hingga PPTP walaupun tidak mendukung torrent.

Demikian 10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iOS yang saya rekomendasikan untuk kalian. Semoga Aplikasi VPN itu bermanfaat untuk kalian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *