Press "Enter" to skip to content

7 Jajanan Wajib Dicoba di Pasar Senggol Summarecon Bekasi

Lucky Candra 0
Photo : Tribunnews.com

Pasar Senggol kembali hadir di pelataran Mall Summarecon Bekasi. Dengan berbagai macsm jajanan kekinian yang enak dan unik. Berikut beberapa Jajanan di Pasar Senggol Summarecon Bekasi :

Photo : viva.co.id

1. Korea Hotdog.

Photo : kompasiana.com

Korea Hotdog cocok banget buat kamu yang lagi laper berat tapi gak pengin makan nasi. Roti yang diisi dengan sosis berukuran besar serta dilumuri mushroom sauce diatasnya bisa mengatasi rasa laparmu seketika. Kamu cukup merogoh kocek 25 – 45 ribu rupiah untuk satu porsi korea hotdog. Selain itu tersedia juga hotdog dengan isian kimchi dan bulgogi. Ukuran porsi yang besar dan banyak bisa disantap untuk berdua.

2. Lungo Potatoes

Lungo potatoes adalah kentang goreng panjang yang disiram dengan saos sambal, tomat, dan mayonaise. Berasal dari bandung, Jajanan ini dibandrol 30 – 50 ribu rupiah perporsinya. Bisa juga diberi tambahan sosis atau chiken pops yang renyah. Untuk topingnya juga ada mozzarella yang lumer diatas kentang yang gurih.

3. Magic Snack

Photo : detikfood

Sesuai dengan namanya, magic snack adalah camilan yang ajaib penampakannya. Snack manis dengan aneka warna ini dilengkapi ice cream taro dan sprinkles. Harganya 20 – 35 ribu rupiah tergantung usianya. Tidak sulit menemukan magic snack ini karena paling banyak diminati oleh pengunjung. Nitrogen membuat unik dan menjadi daya tarik jajanan ini. Suhu yang hampir minus 100 derajat celcius, membuat efek asap dingin, bahkan ketika makanan sudah masuk dimulut.

4. Gulali Manis

Photo : IDNtimes

Nah jajanan zaman dulu ini dijajakan keliling oleh penjualnya dengan cara dipikul. Kita bisa menemukannya lagi di Pasar Senggol Summarecon Bekasi Sambil bernostalgia. Permen gulali dibuat dari gula yang diberi pewarna makanan, gulali sangat digemari oleh anak – anak. Selain rasanya yang manis, bentuknya juga lucu – lucu. ada yang berbentuk bunga, hewan, dot bayi dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Kopi Yor

Photo : pergikuliner.com

Mungkin jika hanya minum kopi sudah biasa. Tapi yang unik dari Kopi Yor ini adalah es kopi chi, yaitu kopi yang diberi tambahan leci. Para pengunjung yang berencana datang ke pasar senggol wajib mencobanya. Bagi pengunjung yang tidak suka kopi jangan khawatir, karna selain kopi ada juga cokelat. Kopi Yor dibandrol dengan harga mulai dari 18 -30 ribu rupiah, tergantung variant yang dipilih.

6. Pentol Pedas

Photo : tribunnews.com

Terbuat dari bola daging / bakso yang diaduk dalam wajan besar berisi sambal. Satu porsinya seharga 25 ribu rupiah saja. Rasa pedas sambal dan gurihnya bola daging / bakso bisa buat kita lebih segar dan semakin bersemangat untuk memburu kuliner – kuliner lain yang ada di pasar senggol.

7. Es Cream Semar

Perpaduan Ice Cream yang diapit dengan buah semangka yang manis lalu ditaburi magic sprinkles membuat Es Cream Semar ini menjadi semakin mempesona. Es Cream ini dibandrol dengan harga 35 ribu rupiah per porsinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *