10 Daftar Antivirus Terbaik 2018 yang Wajib Kamu Ketahui

By | April 19, 2018

Kupas Bisnis – Artikel Bisnis , Peluang Usaha, UMKM, Wiraswasta – 10 Daftar Antivirus Terbaik 2018 yang Wajib Kamu Ketahui, Anti Virus Terbaik 2018

Antivirus terbaik 2018 sangat membantu dalam mengatasi berbagai masalah pada komputer atau laptop.Sebagai pengguna, kamu harus pintar-pintar dalam merawat dan menjaga perangkat komputer atau laptop agar tidak mudah terkena virus.

Selain merawat perangkat hardware, kamu juga harus memperhatikan perangkat softwaremu yang biasanya sangat mudah terkena virus.

Virus komputer sampai saat ini masih menjadi ketakutan sendiri bagi para pengguna komputer atau laptop.Apalagi dengan berbagai jenis virus yang setiap hari semakin berkembang sesuai perkembangan zaman.

Untuk mengatasi masalah virus tersebut, kita membutuhkan antivirus sebagai penangkalnya.

10 Daftar Antivirus Terbaik 2018

Daftar antivirus terbaik 2018 ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah virus pada komputer atau laptop.

Tentunya, kamu bisa memilih antivirus mana yang memang benar-benar cocok untuk perangkat komputer atau laptopmu.

  • Bitdefender

Anti Virus Terbaik 2018 – Antivirus yang diciptakan oleh sebuah perusahaan dari Rumania ini memiliki berbagai fitur yang sangat handal dalam melindungi perangkat komputer dan laptop dari berbagai serangan virus.

Fitur-fitur yang dimiliki Bitdefender ini antara lain anti-phishing feature untuk melindungi akun-akun online, On-demand virus scanning sebagai pemusnah segala jenis virus, Anti-fraud untuk mengawasi situs-situs yang kamu kunjungi dan behavioral detection berfungsi memonitor aplikasi.

  • Avast

Anti Virus Terbaik 2018 – Avast termasuk salah satu brand terkenal yang sudah terbukti dapat menyembuhkan PC dari berbagai ancaman virus maupun serangan hacker. Fitur-fitur yang terdapat dalam Avast antara lain Cyber Capture untuk membersihkan ancaman, WiFi Inspector untuk mengamankan jaringan WiFi, Smart Scan untuk mendeteksi ancaman keamanan, Game Mode untuk mengatur notifikasi dan Behavior Shield sebagai pengawas aplikasi.

  • Kaspersky

Anti Virus Terbaik 2018 – Perusahaan yang berasal dari Rusia ini merupakan perusahaan pembasmi virus yang paling terkenal digunakan oleh pengguna komputer atau laptop. Selain itu, selalu menjadi sepuluh besar antivirus di setiap tahunnya. Fitur yang terkenal di Kaspersky adalah web dan email protection.

  • Avira

Anti Virus Terbaik 2018 – Avira merupakan antivirus yang tertua, karena sudah ada sejak tahun 1986. Pembasmi virus ini menjadi salah satu yang paling banyak digunakan oleh para pengguna komputer dan laptop.

Fitur-fitur yang tersedia di Avira antara lain Protection Cloud untuk menganalisa file, PUA Shield sebagai penangkal aplikasi berbahaya alias rawan virus dan Browser Tracking Blocker untuk mengawasi aktivitas browsing.

  • ZoneAlarm

Anti Virus Terbaik 2018 – Zone Alarm resmi diluncurkan pada tahun 2018 dengan berbagai macam fitur. Fitur-fitur yang tersedia antara lain Antivirus and Antispyware untuk mengatasi berbagai jenis virus, Personal Firewall untuk pelindung PC dari berbagai aktivitas dan Gamer mode yang merupakan mode untuk aktivitas gaming tanpa gangguan.

  • AVG

Anti Virus Terbaik 2018 – AVG sudah cukup popular di kalangan pengguna komputer dan laptop. Pembasmi virus ini sudah terbukti mampu melindungi PC dari gangguan virus. Fitur-fitur yang tersedia dalam AVG versi gratis antara lain  web protection untuk mengawasi dan melindungi aktivitas browsing, dan adanya fitur real-time security updates.

  • Panda

Anti Virus Terbaik 2018 – Panda merupakan salah satu antivirus yang paling ringan digunakan. Fitur-fitur yang dimiliki Panda Free Antivirus antara lain real-time updates, atau USB protection untuk memantau perangkat USB yang keluar masuk.

  • Shopos Home

Anti Virus Terbaik 2018 – Shopos Home mampu menghilangkan berbagai jenis ancaman virus yang membahayakan perangkat komputer dan laptop. Fitur yang terdapat di Shopos Home yaitu Advanced computer security yang dapat membersihkan perangkat komputer dari segala macam serangan virus.

  • Adaware Antivirus 12

Anti Virus Terbaik 2018 – Adaware memiliki fungsi PC Protection, Download Protection dan beberapa fitur lain yang bisa melengkapi antivirus.

  • 360 Total Security

Anti Virus Terbaik 2018 – 360 Total Security ini merupakan antivirus yang memiliki fitur terbanyak. Fitur-fitur yang terdapat dalam 360 Total Security antara lain Real Time Protection, Security Antivirus, Memory Boost, Junk File Cleaner, Anti theft, Power Saver dan Privacy. Salah satu fitur 360 Total Security yang juga ada di antivirus lain yaitu Web protection dan Auto-scanning of files.

Itulah 10 daftar antivirus terbaik 2018 yang dapat kamu gunakan untuk melindungi perangkat komputer dan laptop agar terhindar dari ancaman berbagai macam virus.

Dengan memilih anti virus terbaik 2018 secara tepat, perangkat komputer dan laptop kamu akan lebih aman dari serangan virus komputer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *